Jumat, 09 November 2012

Angan - Angan Masa Depanku..




Ku berduduk terdiam dan kupancarkan tatapan mataku ke langit yang menjulang tinggi. dan ku berangan-angan, bermimpi dalam sebuah cita-citaku. ku ingin menjadi seseorang yang sukses, dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku. dan bisa juga membahagiakan diriku di suatu hari nanti.. amiin..!
aku ingin menjadi sebuah pengusaha yang sukses dan ternama. setelah lulus SMA aku langsung kuliah dan mengambil jurusan desainer yaitu tata rias,dsb. di samping itu aku ingin membuka swalayan, salon, dan butik insya'allahnya loh... hehehehe,
aku bercita-cita itu??? ingin membayar atau menggaji seseorang,, maksudnya bukan saya yang dibayar maupun digaji tetapi seseorang.. (menjadi Bos) gitu..
pada suatu hari aku ingin sekali keinginanku tercapai dan bisa membuka usaha yang aku inginkan di atas..
aku selalu berdoa ke ALLAH SWT. supaya cita-citaku dikabulkan. kemudian suatu hari orang tua ku berkata kepadaku "des, nanti kalau sudah menjadi pengusaha, jadilah orang yang baik, dermawan dan tidak sombong " kata bapak & ibu. " iya pak,bu pasti itu, terimakasih atas dukungannya" jawabku.
dengan adanya dorongan apalagi dukungan dari orang tua aku bisa lebih giat untuk meraih mimpi, angan-angan dan cita-citaku.
jadi..tetap semangat meraih cita-citaku, mungkin sekarang belum bisa tapi aku yakin bahwa Allah berkehendak, apa sih yang tidak bisa, aku percaya mukjizat Mu ya Rabbi
Mari sama-sama kita berjuang meraih semua impian dan cita-cita hidup kita.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates